Entri Populer

Jumat, 01 Oktober 2010

TAHUKAH ANDA.....APA ITU BRAINWAVE?

BRAINWAVE ENTRAINMENT
audio_indonesia_jenius
Kami dari INDONESIA JENIUS ingin berbagi kepada anda sebuah metode yang praktis, aman dan menyenangkan untuk mengubah hidup kita secara positif ke arah kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan. Metode ini adalah sebuah revolusi dalam transformasi diri. Namanya adalah ‘Brainwave Entrainment’. Kenapa disebut revolusi?
Karena cara penggunaannya yang benar-benar mudah, dan sifatnya yang menyenangkan! Sobat-sobat yang ingin mencapai kesuksesan (baik itu financial, sosial, profesi, berkeluaga, dll), yang ingin mencapai kesehatan (mind and body) serta kebahagiaan (seksual, rumah tangga, membesarkan anak, berkarir, spiritualitas, dll) akan menemukan bahwa metode Brainwave Entrainment memang sebuah metode yang amat revolusioner!
Untuk anda yang belum tahu apa itu Brainwave Entrainment (populer disingkat BWE), kami jelaskan secara singkat.
Brainwave Entrainment (BWE) adalah simulasi gelombang otak.
brain-indonesia-jeniusTahukah Anda jika otak manusia itu dapat distimulir atau dirangsang sedemikian rupa? Lalu tujuan dari stimulasi ini adalah untuk mengubah kondisi mental seseorang. Stimulasi pada otak dapat menghasilkan beragam kondisi mental-emosional!

Seperti apa stimulasi ini dilakukan?
Stimulasi dilakukan melalui sebuah simulasi yang dapat menghasilkan suara. Bukan sembarang suara, tapi suara yang mampu menghasilkan gelombang yang khas seperti yang dipancarkan oleh otak kita (brainwave). Bila otak diberi rangsangan yang berirama, irama tersebut akan diduplikasi oleh otak dalam bentuk pulsa-pulsa listrik. Bila irama dipercepat dan konsisten hal itu dapat menimbulkan gelombang-gelombang yang sama dengan gelombang otak manusia. Proses dimana suatu gelombang sengaja diarahkan ke dalam otak sehingga otak turut bergetar atau beresonansi dengan irama gelombang simulasi disebut BWE. Dengan merangsang otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi gelombang otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional.
Jadi metode BWE sebenarnya adalah cara untuk ‘memanipulasi’ otak agar menghasilkan brainwave atau gelombang otak yang pas sesuai dengan kebutuhan kita.
MANFAAT BRAINWAVE :
Brainwave Entrainment (BWE) ini dirancang khusus untuk memaksimalkan kemampuan otak, menyehatkan tubuh dan meningkatkan kecerdasan, dsb. Gunakan 1-2x sehari, dalam kondisi rileks. Terapi akan terasa efeknya dalam satu atau dua minggu. Untuk mencapai hasil maksimal perlu waktu satu atau dua bulan. Hasil maksimal dengan menggunakan headphone stereo. Minum segelas air sebelum memulai terapi gelombang otak ini. Tutuplah mata untuk mengurangi masukan sensorik yang diterima otak, sehingga akan lebih nyaman.

SIKAP SAAT MENDENGARKAN MUSIK TERAPI GELOMBANG OTAK INI :
  1. drinking_indonesia_jeniusMinum air putih 1 gelas & dengarkanlah ini dengan sikap ikhlas, menerima dan terbuka.
  2. Hayati sepenuhnya semua suara yang tertangkap oleh telinga anda.
  3. Dalam mendengarkannya, atur posisi sikap senyaman mungkin. Dengan duduk berdiri dan lainnya. Jika didengarkan sambil bekerja, atur volume sesuai dengan keinginan anda. Bayangkan dan hayati (visualisasi dan afirmasi) doa dan harapan sesuai dengan keinginan anda.
  4. Jika pikiran-pikiran yang tak diundang datang.. Biarkan saja.......dan dengan lembut kembalikan fokus anda pada penghayatan indera pendengaran anda.
  5. Jika anda mendengarkannya di tempat umum maka pakailah Headphones, alasannya untuk meminimalisir gangguan suara dari luar. Dengan menggunakan headphones di tempat umum, suara akan langsung masuk ke kepala (otak) tanpa terganggu dengan gelombang suara lain. Alasan lainnya: terapi ini menggunakan gelombang untuk menstimulir otak kita. Beberapa orang yang sensitif dapat merasakan ketidaknyamanan di tubuh fisiknya ketika mendengar musik ini, sehingga ia mungkin saja bersikap antipati.
  6. Tarik nafas yang dalam dan hembuskan, lakukan selama beberpa kali hingga tubuh anda merasa rileks dan nyaman, selanjutnya silahkan Anda mendengarkan music dahsyat ini.
LARANGAN!
Terapi Brainwave ini tidak dianjurkan untuk : Melakukan Sambil Mengemudi, Penderita Epilepsi, Pengguna Alat Pacu Jantung, Penderita Kekejangan (seizures), Wanita Hamil, Dalam Perawatan Pengobatan Dokter, Usia dibawah 5 tahun.
  1. BRAINWAVE : TOTAL SELF-CONFIDENCE
    By : Anthony Robbins (Pelatih Sukses No 1 Di Dunia)

    anthony-robbins-indonesia-jeniusMemiliki kepribadian pemberani dan percaya diri dalam melakukan segala hal adalah keinginan setiap orang. Usaha dengan cara-cara yang mereka ketahui untuk menghilangkan sifat penakut, pengecut, ragu-ragu, pemalu dan minder telah mereka lakukan. Namun sebagian besar usaha tersebut gagal karena keinginan itu tidak bisa menjangkau alam bawah sadar diri mereka. Ada beberapa metode untuk memasuki alam bawah sadar misalnya dengan latihan-latihan meditasi, yoga dan tai chi.
    Namun tidak semua orang bisa melakukannya. Ada cara mudah memasuki otak bawah sadar, yaitu dengan teknologi gelombang otak. Musik ini mengandung subliminal message atau sugesti tersembunyi yang tidak terdengar pikiran sadar tapi bisa didengar dan langsung masuk ke alam bawah sadar.

    Banyak dari kami yang sudah menggunakan musik ini dan merasakan bertambahnya keberanian dan kepercayaan diri mereka. Kami sendiri pun sering mendengarkan CD ini apabila saya membutuhkan keberanian lebih untuk menghadapi suatu pekerjaan yang berat atau untuk menghadapi permasalahan dengan berani dan percaya diri. Sejauh ini musik ini sangat membantu kami untuk memberikan sugesti agar saya tetap tenang menghadapi segala kejadian yang tidak pasti dalam kehidupan.
  2. aaaa
  3. BRAINWAVE : THE RELAXATION FOR HEALING
    By : Steven Halpern (Komposer Musik Brainwave No 1 Di Dunia)

    steven-halpern-indonesia-jeniusSteven Halpern adalah composer music yang terkenal di seluruh dunia. CD musik hasil karyanya sudah dinikmati jutaan orang di seluruh dunia. Banyak diantaranya mereka yang telah sukses sembuh dari penyakit dengan menggunakan terapi gelombang suara ini. Banyak orang menemukan yoga sebagai cara untuk mengurangi stres, meningkatkan relaksasi dan mengalami kedamaian batin dan harmoni.

    Banyak pakar medis di dunia (seperti Dr Herbert Benson, Dr Andrew Weil, dan Dr Deepak Chopra) yang menrekomendasikan musik ini untuk membantu penyembuhan kesehatan tubuh.
    Healing music ini Membantu dan mempercepat penyembuhan, menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan fungsi kekebalan. Terapi kesehatan alternatif untuk pria dan wanita, segala usia. Baik digunakan oleh mereka yang sedang dalam masa penyembuhan (sedang sakit) atau untuk menjaga kesehatan (agar tidak mudah sakit).

    Musik Penyembuhan & Kesehatan ini akan merangsang otak anda menghasilkan gelombang tertentu yang bisa memicu perbaikan sistem tubuh secara holistic (keseluruhan). Musik ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan medis. Musik ini hanya sebagai alternatif yang mempercepat penyembuhan dari dalam diri pasien. Apapun gangguan kesehatan yang anda derita, bisa dibantu dengan mendengarkan Musik ini. Terapi musik ini berfungsi mengaktifkan kekuatan bawah sadar. Anda akan merasakan perubahan yang luar biasa, yang secara dramatis meningkatkan kesehatan tubuh anda.